HUT TNI Ke-76. Satgas TMMD Serahkan Bantuan Kursi Roda

 

Sawangan, Depokterkini

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-76, Satgas TMMD Ke-112 tahun 2021 Kodim 0508/Depok menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga Bojongsari Ibu Sinah (90 tahun) di Posko TMMD Jalan Koong RT 05/07, kelurahan Bedahan, Kecamatan  Sawangan, Selasa (05/10/21).

Penyerahan bantuan kursi roda dilakukan oleh Pasiter Kodim 0508/Depok' Mayor Inf Ibrahim didampingi Kapten Inf Agung dan Kapten Inf Sumarsono dari Bintaldam jaya."Penyerahan bantuan kursi roda ini merupakan bagian dari kegiatan TMMD sekaligus dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76," kata Ibrahim

Menurut Ibrahim, ditengah kondisi pandemi seperti ini, kita harus berbagi untuk masyarakat yang memerlukan.

Sementara itu, Asid putra dari Ibu Sinah mengatakan, selama ini ibunya menderita lumpuh akibat penyakit pengeroposan tulang. Karenanya sangat membutuhkan kursi roda untuk aktifitas dirumah.

"Selama ini ibu saya selalu ngesot kalau ke kamar mandi. Mau keluar rumah pun harus dibopong. Saya tidak ada uang untuk membeli kursi roda," kata Asid.

Karena itu, Asid mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Ke-112 yang peduli kepada orangtuanya.

"Kursi roda ini sangat bermanfaat sekali. Ibu saya bisa keluar rumah tanpa harus dibopong lagi. Terima kasih banyak untuk TNI," ucap Asid yang mengaku sebagai pengangguran.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar