Satgas TMMD Bersama Warga Gelar Syukuran HUT TNI Ke-76. Warga Siapkan Organ Tunggal

 


Sawangan, Depokterkini

Satgas TMMD Ke-112 tahun 2021 Kodim Depok bersama warga menggelar syukuran secara sederhana dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76, Selasa (05/10/21)

Syukuran digelar di lokasi pekerjaan fisik TMMD di Jalan Flamboyan RT02/05, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, dihadiri Kapten Inf Agung dan Kapten Inf Sumarsono dari Bintaldam Jaya, Satgas PUPR' Ketua RW 05, dan para Ketua RT setempat.

Batiter Kodim Depok Peltu Joko mengatakan, syukuran ini dalam rangka HUT TNI ke-76,sekaligus juga sebagai ungkapan rasa syukur karena selama pekerjaan pengecoran jalan flamboyan berjalan dengan lancar serta mendapatkan dukungan dari warga."Pekerjaan pengecoran jalan hingga saat ini sudah 95 persen dan tinggal finishing'" kata Joko.

Kapten Inf Sumarsono dalam kesempatan tersebut memberikan semangat kepada personil Sattgas TMMD agar ikhlas dalam bekerja dan tidak mengharapkan imbalan apapun."Bekerja di program TMMD harus ikhlas sehingga punya nilai tinggi. Jangan berharap apa-apa, insya Allah akan mendapat balasan dari Allah SWT," terang Sumarsono.

Imam, selaku Ketua RW 05' Kelurahan Pengasinan mengatakan sebagai ketua lingkungan sangat mendukung kegiatan Satgas TMMD menggelar syukuran HUT TNI ke-76.

"Kita siapkan hiburan organ tunggal untuk menghilangkan kejenuhan anggota TNI selama bekerja dalam program TMMD disini. Dengan adanya hiburan ini bisa menjadi kenang-kenangan bagi anggota TNI. Selamat ulang tahun ke-76, Semoga TNI semakin jaya," ucapnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar