IBH Minta Warga di Lokasi P2WKSS Tetap Jalankan Pembangunan

Bojongsari, Depokterkini.com

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) meminta kepada warga di lokasi Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) agar melanjutkan program yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui P2WKSS di RW 01 dan 02 Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Depok.

"Saya ingin program ini terus dijalankan. Jangan hanya sampai hari ini saja tapi bisa terus-menerus," ucap IBH saat menyambut Ketua Tim evaluasi Program P2WKSS Provinsi Jawa Barat di RW 02, Kelurahan Bojonngsari, Jumat (26/11/21).

IBH menjelaskan, tak hanya program yang sudah berjalan, warga juga diminta tetap menanamkan budaya yang sudah terbentuk. Seperti memilah sampah, tidak meminjam uang kepada rentenir, mengaji bersama serta aksi bersih-bersih lingkungan agar terus dilanjutkan.

"Semua itu agar terciptanya kota tanpa kemiskinan. Serta terwujudnya kota sehat di Depok," jelas IBH.

IBH juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat atas kekompakan membangun lokasi khusus (lokus) P2WKSS. Terlebih, bagi warga RW 01 dan 02 .

"Semoga jerih payah yang dikeluarkan diberikan ganjaran juara satu di tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar)," harap IBH.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar