Plafon Ruang Guru SDN Curug 02 Ambruk

Bojongsari, Depokterkini.com

Plafon di ruang guru dan lorong sekolah  SDN Curug 02 ambruk secara berbeda. Dalam peristiwa itu tidak ada korban lantaran ambruknya plafon terjadi di ruang guru pada malam hari saat guru tidak ada di sekolah.

Menurut Naidih, Kepala SDN Curug 02 mengatakan, ambruknya plafon di ruang guru terjadi pada malam hari pada Senin (22/11/2021) ketika guru tidak ada di sekolah.

“Jadi Ambruk malam hari, sehingga tidak ada korban,” kata Naidih, sambil menunjukkan plafon sekolah di ruang guru yang ambruk.  

Diakui bahwa gedung SDN Curug 02 di Jalan Raya Curug  sudah pernah diajukan perbaikan pada tahun 2021 ke pihak terkait di Pemkot Depok , namun sampai saat ini belum ada jawaban sehingga kecil kemungkinan disetujui karena saat ini menjelang akhir tahun.

Padahal, lanjut dia, kondisi bangunan SDN Curug 02 sudah sanggat memprihartinkan, karena bangunannya sudah lama. 

“SDN Curug 02 hampir sama dengan Curug 03 bangunannya sudah lama, dan sama –sama belum ditingkat tapi sekolah kami terlihat  jelek,” ungkap Naidih.

untuk itu dirinya berharap kepada pemerintah segera memperbaiki gedung sekolahnya agar terlihat kokoh seperti SDN Curug 01 yang dibangun bertingkat.

“Mudah mudahan dengan ambruknya plafon di ruang guru dan lorong sekolah bangunan sekolah ini segera direhab,” pungkasnya.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar