Resmi Ditutup, Kecamatan Sawangan Juarai MTQ Ke XXII Tahun 2021

Limo, Depokterkini

Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kota Depok tahun 2021 yang digelar tiga hari, 24 hingga 26 November 2021 resmi ditutup oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, Jumat (26/11/21).

Keluar sebagai juara umum dalam MTQ Ke XXII tahun 2021 yaitu kecamatan Sawangan dengan total nilai 99. Peringkat kedua Kecamatan Cimanggis dan peringkat ketiga kecamatan Limo.

“Alhamdulillah MTQ di Kecamatan Limo sukses digelar. Mulai dari pembukaan, proses perlombaan hingga penutupan berjalan baik,” katanya usai menutup kegiatan MTQ XXII Kota Depok 2021 di lapangan Cakra, Kecamatan Limo, Depok, Jumat (26/11/21).

Dikatakannya, suksesnya MTQ juga tetap berpegang teguh pada komitmen semua peserta adalah warga asli Kota Depok. Dengan demikian tujuan pemerintah untuk mendekatkan warganya dengan Alquran bisa terwujud. 

“Kami semakin optimis untuk maju ke tingkat provinsi. Nanti ini adalah tugas para Lembaga Pembinaan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Depok dengan terus membina peserta yang telah diseleksi,” ucapnya.

Supian Suri juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan MTQ tahun ini. Termasuk Kecamatan Limo sebagai tuan rumah.

“Atas nama Pemerintah Kota Depok, kami mengucapan terima kasih. Selamat kepada para Qari dan Qariah serta seluruh peserta MTQ yang telah berhasil meraih prestasi. Yang belum juara jangan berkecil hati. Pesan kami tetap giat berlatih kerena masih ada kesempatan tahun depan MTQ 2022 di Kecamatan Tapos,” tutupnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar