POR Pemkot Depok Tahun 2021 Resmi Dibuka. Pertandingkan 6 Cabor

 

Balaikota, Depokterkini.com

Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) Depok tahun 2021 resmi dibuka oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris, Senin (01/11/21) di lantai 10 Gedung Dibaleka II, lingkungan Balaikota Depok.

Pembukaan berlangsung secara offline dengan protokol kesehatan ketat dan dihadiri unsur Forkopimda secara online.

Dalam kesempatan tersebut,  Mohammad Idris mengatakan penyelenggaraan POR Pemkot dimasa pandemi ini sudah dikonsultasikan terlebih dahulu dan dari sisi aturan PPKM level II sudah dibuka beberapa pertandingan olahraga termasuk pertunjukan seni budaya.

"Namun tetap sesuai aturan yaitu 50 persen. Jadi POR Pemkot hanya mempertandingkan enam cabang olahraga saja, cabor lainnya kita pending dulu," ujar Idris.

Dikatakan, POR Pemkot ini bertujuan untuk melihat dan mencari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berbakat menjadi atlit sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan hiburan para ASN."POR Pemkot juga untuk kesehatan tubuh dan kesehatan jiwa para ASN, itu intinya," jelas Idris.

Bagi ASN yang berbakat, lanjut Idris, akan diikutsertakan dalam ajang POR Pemprov Jawa Barat tahun 2022. "Mudah-mudahan kondisinya semakin membaik pada saat POR Pemprov," harap Idris.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda, Olaharaga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Dadan Rustandi menambahkan, POR Pemkot tahun ini mempertandingkan enam cabang olaharga yaitu bulutangkis, basket, futsal, tenis meja bola volly, biliiard dan catur.

"Kita siapkan juga hadiah buat perorangan dan beregu. Nilainya tidak seberapa namun tidak mengurangi prestasi dari para ASN Kota Depok" tutup Dadan.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar