Hut Korpri Ke-50, Momentum Maksimalkan Kinerja dan Kebersamaan

 

Balaikota, Depokterkini

Pemerintah Kota Depok bersama Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Depok menggelar acara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI Ke-50 Tingkat Kota Depok Tahun 2021 di Aula Lantai 10 Gedung Dibaleka 2 Balai Kota Depok, Kamis (02/12/21).

Acara bertemakan “ASN bersatu, KORPRI tangguh dan Indonesia bersatu”, dihadiri Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri sekaligus sebagai Ketua Korpri Pemkot Depok, para kepala OPD,  perwakilan BJB, serta Ketua Dharma Wanita Kota Depok.

"Kita mensyukuri Korpri sudah berusia 50 tahun, kita akan memaksimalkan kinerja, kebersamaan dan kekeluargaan di Korpri yang pada akhirnya bisa meningkatkan kesehjateraan anggota dan keluarganya sehingga bisa melanjutkan estafet pembangunan kedepan" kata Supian Suri usai membuka acara puncak HUT Korpri Ke-50 tersebut.

Supian Suri berharap keberadaan KORPRI dapat menjadi wadah bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS), Non PNS, maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Tidak hanya sebagai wadah keluarga besar, tetapi juga wadah untuk menyejahterakan anggotanya.

"Oleh karena itu, berbagai upaya dilakukan pengurus dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Dimulai kita membentuk koperasi, kita punya Koperasi Korpri Depok Bersahabat (d'Co Mart)," paparnya, 

Selain itu, kata Supian, pengurus KORPRI harus mampu menjalin kerja sama dengan berbagai organisasi mitra pemerintah. Seperti Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK).

"Dharma Wanita Persatuan dengan berbagai kegiatannya saya berharap bisa berkolaborasi dengan pengurus KORPRI," jelasnya.

Terakhir, Supian Suri mengucapkan terima kasih atas peran serta seluruh anggota Korpri dan Pemerintah  Kota Depok khususnya  Walikota dan Wakil Walikota yang telah membeeikan arahan dan bimbingan sehingga kita dapat berkreasi dan berinovasi yang pada akhirnya kinerja ASN Pemkot Depok bisa maksimal dalam memberikan pelayanan buat masyarakat Kota Depok. Kegiatan HUT Korpri Ke-50 Kota Depok menggelar 

berbagai lomba, diantaranya standup comedy, pidato marawis, puisi dan mural kolaborasi dengan masyarakat.

Ada juga bakti sosial yaitu memberikan santunan pada anak yatim. Bahkan yang lebih menarik lagi,  Korpri Depok menerima penghargaan Korpri award kategori kepengurusan dan inovasi dari Dewan Korpri Naaional.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar