Kelurahan Pontir Gencar Laksanakan Vaksin di Permukiman

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Vaksinasi Covid-19 gencar dilakukan di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Rabu (1/12/2021) pelaksanaan vaksin dosis pertama dilakukan di RT 01/RW01 dengan petugas kesehatan dari Bidan Klinik di  Pondok Petir. 

Lurah Pondok Petir Suhendari didampingi Sekretaris Kelurahan Pondok Petir Baharudin mengatakan, pelaksanaan vaksin dilakukan di beberapa tempat, diantaranya kantor kelurahan, Puskesmas Pondok Petir dan permukiman warga.

Mengenai  target vaksin masing-masing 100 orang, namun dari sejumlah gerai itu, pada Selasa 30 November 2021 sebanyak 188 warga yang divaksin kemudian pelaksanaan di Kelurahan Pondok Petir pada Senin 29 November sebanyak 78 warga divaksin. 

“Vaksinasi ini kerjasama dengan Kodim 0508 Depok melibatkan tenaga kesehatan  Puskesmas dan Bidan klnik di Pondok Petir,” katanya, seraya menambahkan perwakilan dari Kodim 0508 hadir Babinsa Serka Khasan di lokasi vaksin RT 01/RW 01. 

Kegiatan ini, ditambahkannya, secara terus menerus dilakukan dengan jenis vaksin sinovac . Pelaksananya dimulai sejak hari  Senin 29 November  hingga Jumat 3 Desember 2021. 

Dia mengimbau kepada  warga yang belum divaksin segera datang ke Kelurahan Pondok Petir sampai Jumat 2 Desember untuk divaksin atau ke Puskesmas.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar