Aspirasi Dewan. Jalan Pavling Blok Kelompok Pertanian Terpadu Angsana 12 Diresmikan

 

Sawangan, Depokterkini

Ratusan warga RW 12, Kelurahan Pengasinan antusias menghadiri peresmian

Jalan pavling blok di area Kelompok Pertanian Angsana 12 lingkungan Perumahan Bumi Sawangan Indah II, Minggu (09/01/22).

Peresmian dilakukan oleh anggota DPRD Kota Depok dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) HJ.Qonita Lutfiyah dihadiri Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab,  Danramil Sawangan Kapten Inf Maman Jaya, Kanit Bimas Polsek Sawangan, serta Ketua RW dan RT setempat.

Budi Marsafli selaku

Ketua RW 12, Kelurahan Pengasinan mengucapkan terima kasih atas aspirasinya mewujudkan pembangunan jalan lingkungan di kingkungan RW 12 BSI."Atas nama warga saya ucapkan terima kasih. Ini sangat luar biasa, tanpa proposal janji Hj Qonita membangun jalan terbukti dan nyata," kata Budi bersemangat.

Ia juga menilai kualitas pembangunan jalan sangat baik dan tentunya jalan ini sangat bermanfaat buat warga."Kualitas pavling bloknya sangat bagus. Jalan ini sangat bermanfaat buat warga. Terima kasih atas aspirasinya," ucapnya lagi.

Sementara itu, Qonita Lutfiyaah dalam sambutannya mengatakan, bahwa PPP berbeda dengan partai partai politik lain. Pertama, PPP satu satunya partai yang masih konsisten berazaskan Islam dan istiqomah.  

Kedua, sebagai anggota legislatif dari PPP tidak ingin memberikan janji karena lambang kabah azas Islam dan janji itu merupakan hutang. 

“kami tidak perlu banyak foto,  kami justru meminimalkan foto tapi biarkan hati hati  masyarakat yang terketuk untuk membantu perjuangan kami. Itu yang menjadi kami berbeda,” katanya.

Menurutnya, kader PPP di Kota Depok tidak pernah berjanji tetapi bekerja untuk kepentingan masyarakat."Hasilnua sudah dirasakan masyarakat. Karena itu masyarakat berpihak kepada kami karena kami yakin eksisnya kami besarnya kami karena masyarkat,"tutupnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar