Danrem 051/Wkt Syukuran Kenaikan Pangkat dan Santuni Yatim

 

Bekasi, Depokterkini.com

Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., menggelar Syukuran atas kenaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi menjadi Brigadir Jendral TNI.

Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., adalah pejabat Danrem kedua yang berpangkat Jendral Bintang Satu. Semenjak Korem 051/Wkt resmi naik menjadi Korem tipe A.

Syukuran digelar di Serambi kehormatan Prajurit Makorem 051/Wkt  Jl. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Kab.Bekasi, Senin ( 24/1/2022).

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan rasa syukurnya atas kenaikan pangkat yang di berikan negara kepada dirinya. Danrem juga mengajak seluruh jajarannya untuk berdoa untuk kebaikan satuan."Mari kita berdoa untuk kebaikan satuan. Jalin terus dan jaga kekompakkan satu sama lainnya. Ingat Sejuta (Setia Jujur dan Taat)," tegas Danrem.

Dijelaskan Danrem,  arti dari Setia yaitu tidak ada yang menghianati, karena kita di besarkan oleh satuan ini. Kemudian Jujur, ini harus menjadi pondasi kita saat bekerja, Sedangkan Taat, pertama taat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan Taat yang kedua, taat kepada aturan-aturan yang berlaku didalam kedinasan," jelas Danrem.

Selain syukuran,  Danrem didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya Ny. Ati Yustinus Nono Yulianto, juga memberikan taliasih kepada Warakawuri dan santunan kepada anak yatim.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar