Dipercaya Anggota, Jayadi Cs Terpilih Kembali Jadi Pengurus Kopansa

Bojongsari, Depokterkini.com

Suryadi Akhir kembali terpilih Ketua Koperasi Pegawai Negeri dan Swasta (Kopansa)  bersama Sekretaris, Amin Fauzi dan Hati Nurhayati selaku bendahara periode 2022 sampai 2025.

Pemilihan pengurus Kopansa dilakukan bersamaaan dengan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2021 di SDN Curug 01, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari pada Rabu (26/01/2022). 

“Alhamdulillah kami diberikan kepercaayan penuh para angggota untuk  menjadi pengurus Koperasi Pegawai Negeri dan Swasta,” kata Jayadi Akhir usai mengikuti kegiatan di SDN Sawangan 01 pada Kamis (27/01/2022).

Dikukuhkannya, pengurus koperasi tersebut karena dinilai berhasil dalam mengelola koperasi hingga menggelar RAT dan pembagian sisa hasil usaha (SHU).

Salah satu angggota Kopansa,  Ida, mengungkapkan, keberadaa Kopansa di bawah pimpinan Jayadi Akhir berhasil membuat koperasi ini tumbuh dengan baik, hingga bisa menggelar RAT serta pembagian SHU.

“Jadi sebagi anggota  memberikan dukungan kepada pengurus koperasi sebelumnya  untuk dikukuhkan kembali,” ungkapnya.

Sementara itu,  Hati Nurhayati selaku bendahara Kopansa mengakui, keberadaan koperasi awalnya memprihatinkan karena di antara anggota ada yang belum melunasi  pinjaman.

“Ini tantangan kami pengurus Kopansa untuk bisa melakukan langkah maju  hingga akhirnya pinjaman yang belum lunas bisa selesai karena kesadaran anggota,” ucapnya.

Sampai saat ini, ditambahkanya, Kopansa mulai tumbuh kepercaayan dari anggota hingga pengurus lama dikukuhkan kembali. 

Berita sebelumnya, Kekayaan Koperasi Pegawi Negeri dan Swasta (Kopansa) yang beranggota 148 guru SDN Negeri  di Kecamatan Bojongsari hampir mencapai Rp 1,3 miliar.

Hal itu dikatakan Ketua Kopansa, Jayadi disela-sela Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2021 di SDN Curug 01, Jalan Raya Curug, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok pada Rabu (26/01/2022).(dib)



Posting Komentar

0 Komentar