Drainase, Jaling dan Septic Tank Diusulkan Musrenbang di Panmas

Pancoran Mas, Depokterkini Pembangunan drainase dan peningkatan Jalan lingkungan (Jaling) masih menjadi prioroitas yang diusulkan dalam Musrenbang di Kelurahan Pancoran Mas (panmas).

“Rata-rata RW di wilayah Kelurahan Pancoran Mas mengusulkan dua titik pembangunan drainase  dan peningkatan jaling,” kata Mamat Labet sebelum mengikuti Musrenbang di Kelurahan Pancoran Mas pada Kamis (13/01/2021).

Dikatakannya, bahwa prosentasi pembangunan drainse dan jaling diperkirakan sekitar 50 persen, kemudian diajukan pembangunan 250 septic tank yang menyebar di tujuh RW.

“Septic tank ini usulan terbanyak dari usulan lainnya di wilayah Kelurahan Pancoran Mas, karena masih ada warga yang bekum membuat septic tank,” katanya.

Dia berharap dari usulan tersebut pada 2023 bisa direalisasikannya sehingga pembangunan di wilayah Kelurahan Pancoran Mas semakin meningkat. 

“Mudah mudakan usulan pembangunan ini direalisasi, kalaupun engga kebagian anggarannya bisa disampaikan melalui aspirasi dewan,” pungkasnya. 

Musrenbang di Kelurahan Panmas didibuka Camat Panmas, Syaiful Hidayat dihadiri Lurah Panmas, Soleh, sejumlah angggota DPRD Kota Depok dan elemen masyarakat lainnya.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar