Support Musrenbang, Anggota DPRD Dorong Perekonomian Masyarakat Kecil

Pancoran Mas, Depokterkini

Angggota DPRD Kota Depok Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Mazhab HM menyatakan, sebagai wakil rakyat mensupport kegiatan Musrenbang dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga kota.

Melalui usulan pembangunan yang disampaikan dalam Musrenbang  diharapkan pembangunannya bisa diwujudkan secara konkret, namun usulan pembangunan  juga bisa disampaikan kepada anggota dewan melalui reses.

“Jika pembangunan belum direalisasi nantinya bisa diakomodir melalui pokir angggota dewan,” ujar Mazhab HM  yang juga Ketua DPC PPP Kota Depok kepada wartawan saat menghadiri acara Musrenbang di Kelurahan Pancoran Mas pada Kamis (13/01/2022) 

Diakuinya pokir angota dewan, setiap tahun di wilayah Kelurahan Pancoran Mas selalu ada. Dengan pokir tersebut usulan pembangunan  bisa terwujud. 

Dalam Musrenbang saat ini, ditambahkanya ada menu pilihan dan wajib, namun usulan tersebut masih banyak fokus ke infrastruktur karena masih dibutuhkan padahal perekononiam perlu didorong, permodalan jauh lebih efektif terhadap pedagang kecil.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar