Guru SDN Sawangan 01 Aksi Bersih Pemadatan Panggung Pensi

Sawangan, Depokterkini.com

Para guru dan tenaga kependidikan di SDN Sawangan 01, di Jalan Muchtar Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok kembali melakukan kerja bakti di lingkungan sekolah.

Kegiatan ini sekaligus melakukan pemadatan untuk  penggung pentas seni (pensi) secara permanen di halaman sekolah tersebut.

Menurut Andas Suhenda Kepala SDN Sawangan 01, aksi bersih dilakukan sudah dua kali menjeleng libur semester ganjil dan hari ini, Kamis 13 Januari 2022 agar lingkungan sekolah menjadi bersih.

Kemudian juga melakukan pemadatan panggung pensi permanen , sehinggga jika ada kegiatan bisa dilakukan di sana.

“Jadi kami secara gotong royong bersama para guru dan tenaga kependidikan melakukan kerjabakti  membersihkan sekolah sekaligus melakukan  pemadatan pangggung pensi,” kata Andas Suhenda, pada Jumat (14/01/2022)

Dikatakan SDN Sawangan 01 memiliki halaman cukup luas, sehingga harus ditata, tahap pertama membuat panggung pensi permanen berikutnya penataan halaman sekolah agar tertata indah.

Halaman sekolah yang  becek direncanakan akan diaspal sehingga warga sekolah menjadi nyaman.

Diharapkan melalui kegiatan sekolah yang dilakukan ini tidak ada kendala sehingga keberadaan sekolah menjadi bersih, indah dan nyaman sesuai harapan bersama.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar