Lantik Pengurus DPC PPP Kota Depok. Qonita Ajak Kader Menangkan Pilkada 2024

 

Beji, Depokterkini.com

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hj Qonita Lutfiyah mengajak seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC PPP) Kota Depok dan kader menjadikan momen Harlah PPP Ke-49 sebagai semangat dan motivasi bahwa PPP layak bangkit dan menang pada tahun 2024.

Hal itu dikatakan Qonita usai acara Puncak Peringatan Harlah PPP ke 49, Pelantikan Pengurus Harian dan Muker Cabang DPC PPP kota depok masa bakti 2021-2026 di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Sabtu (15/01/22).

Qonita juga menyampaikan sebagai pejuang PPP jangan lemah dan merasa kecil, karena PPP di Kota Depok hanya memiliki dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

"Jangan minder dan malu, ingat sejarah perang badar saat itu, meskipun jumlah pasukan Islam lebih sedikit dari pasukan quraisy, tapi dengan ijin Allah perang badar bisa dimenangkan oleh umat Islam," tuturnya.

Untuk itu, Qonita berharap mulai saat ini kita satukan tangan dan niat untuk memenangkan PPP di tahun 2024.

"Tidak ada yang mustahil jika Allah berkehendak. PPP Kota Depok dengan segala keterbatasan dan kelemahannya bukan berarti akan tenggelam di Kota Depok. Ayo kita tunjukkan bahwa PPP di Depok layak untuk dicintai dan menang demi perubahan di Kota Depok," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM usai dilantik menargetkan bisa menambah jumlah kursi dewan pada tahun 2024.

"Seluruh pengurus DPC PPP Kota Depok akan merebut kembali suara-suara yang pindah ke partai lain dan kita pastikan delapan kursi di 2024,"   tegas Mazhab.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar