Lapangan Pusaka Akan Dibangun Jadi Stadion Mini

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Lapangan Pusaka yang biasa digunakan untuk kegiatan olahraga  sepakbola akan dibangun Pemkot Depok menjadi Stadion mini. 

Hal itu dikatakan Sekretaris Kelurahan (Sekel) Kelurahan Duren Seribu, Kiki Mutaqin di sela-sela Musrenbang di Hall Komplek Arco pada Jumat (14/01/2022).

Luas Lapangan tersebut, ditambahkannnya, sekitar satu hektar lebih dibangun Pemkot Depok dengan aggaran Rp3 miliar. “Pembangunannya direncanakan pada tahun ini,” kata Kiki.

Kiki juga mengatakan di Musrenbang saat ini usulan pembangunan tidak hanya menu wajib juga ada pilihan yang diusulkan masyarakat. Diharapkan bisa terwujud.

Bicara  kelompok tani, di wilayah Kelurahan Duren Seribu, dikatakannya  terdapat sebanyak 10 kelompok petani ikan  di dalam kelompok tersebut terdapat sekitar 10 anggota, petani ikan tersebut, tidak hanya ikan konsumsi termasuk ikan hias. 

Selain itu, ditambahkannya. pemberdayaan UMKM agar ekonomi pelaku usaha meningkat.“Ini juga menjadi usulan peningkatan ekonomi masyarakat selain pembangunan infrastruktur,” pungkasnya.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar