Lurah Meruyung dan LPM Road Show ke RW

Limo, Depokterkini

Lurah Meruyung H. Yuyun Purwana bersama LPM kelurahan setempat, Sopian Deery melakukan road show ke masing-masing RW untuk membahas usulan Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) pada Selasa 18 Januari 2022.

“Kami belakangan ini melakukan road show, baru  8 RW dari 12 RW yang dikunjungi. Rencana nanti malam akan melakukan kunjungan ke RW lainnya,” kata Yuyun Purwana di kantor kelurahan setempat pada Selasa (11/01/2021).

Menurutnya, road show ke masing-masing RW dilakukan terkait membahas pra  Musrenbang di masing masing RW untuk mengusulkan pembangunan dalam Musrenbang di Kelurahan Meruyung.

“Kami selalu bersinergi dengan lembaga lainnya di Meruyung, termasuk dengan  LPM terkait dengan kegiatan Musrenbang dan  lainnya, sehingga bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

LPM Meruyung Sopian Deery menambahkan road show yang dilakukan ke masing-masing RW di Kelurahan Meruyung bertujuan mempererat tali silaturahmi, sekaligus  membahas usulan yang dilakukan dalam Musrenbang.

“Jadi kunjungan kami ke masing-masing RW sekaligus juga  membahas usulan pembangunan di wilayah Kelurahan Meruyung kita dorong pembangunan  drainase dan hotmix jalan yang belum agar segera dibangun,” katanya.

Selain itu, peningkatan ekonomi masyarakat seperti budi daya ikan hias, ikan konsumsi dan tanaman hias. Kemudian pemberdayaan lahan fasos dan fasum yang akan  dimanfaatkan masyarakat. “Jadi usulan masyarakat jadi skala prioritas,” pungkasnya.(dib)




Posting Komentar

0 Komentar