Kantor Kelurahan Kedaung Diusulkan Dua Lantai

 

Sawangan, Depokterkini

Kantor Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan diusulkan pembangunannya dua lantai untuk kenyamanan para pengunjung yang ingin mengurus pelayanan.

Hal itu dikatakan Lurdah Kedaung Masduki H Buchori terkait dengan Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan yang akan dilaksanakan Senin 17 Januari 2022.

“Jadi yang sudah fix diusulkan masyarakat di antaranya peningkatan Jalan Bappenas termasuk PJU, Jalan H Romli RW 08 tembus RW 03, peningkatan jalan situ dari Gg Jambu RW 06, normalisasi Kali Pelayangan  RW 04 dan 05, Jalan Kav Pertamina RW 01 termasuk  pembangunannya kantor kelurahan yang diusulkan secara terpisah dengan membuat proposal ke dinas terkait,” ujarnya pada Selasa (11/01/2022) di kelurahan setempat.

Usulan tersebut, lanjut dia diharapkan bisa direalisasi di tahun 2023 sehingga  tidak terkena refocusing, seperti kantor kelurahan sudah tidak ideal dengan bangunan saat ini, sehingga harus di tingkat menjadi dua lantai.

Dikatakannya, wilayah Kedaung masih banyak yang harus ditata dalam pembangunan infrastruktur sehingga bisa menjadi kelurahan yang ideal di wilayah barat Depok.  

Dibagian lain dirinya juga masih terus melakukan kegitan aksi bersih bersama jajarannya dan warga terutama di Jalan utama di wilayah kerjanya supaya jalan tersebut bersih bebas sampah.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar