Samsat Depok Optimis Target Pendapatan Tahun 2022 Tercapai

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok I, Dadi Darmadi mengaku optimis target pendapatan tahun 2022 yang ditetapkan sebesar 462 milar bisa tercapai.

" Tahun 2021 lalu realisasi pendapatan Samsat Depok berhasil over target hingga mencapai 104,5 persen. Diharapkan tahun ini kita bisa mengulanginya dan optimis," ujarnya di dampingi Kasi Pentag, Saefudin dan Kasi Dapen, Freddy Hermanto, Senin (17/01/22).

Dikatakan, target pendapatan tahun ini naik sekitar 5 persen dari target tahun lalu. Namun demkian, realisasi pendapatan hingga tanggal 18 Januari 2022 kemaren saja sudah mencapai 5,3 persen.



"Sesuai dengan prediksi hitung hitungan, kalau pendapatan sekian maka pendapatan perhari harus sekian. Ternyata itu benar dan tercapai. Biasanya pendapatan di awal tahun melandai, tapi  diawal tahun ini sudah ngegas," tuturnya.

Karena itu, Dadi berharap kekompakkan di Samsat Depok tetap terjaga, terjalin dan wabah covid-19 segera berakhir."Alhamdulillah kasus covid-19 saat ini mulai reda, namun demikian kita jangan lengah dan tetap terapkan protokol kesehatan," pungkasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar