Tiga Anggota DPRD Hadiri Musrenbang Kelurahan Bojongsari

Bojongsari, Depokterkini.com

Tiga Anggota DPRD Kota Depok dapil Sawangan Bojongsari, Hj Qonita Lutfiyah (Fraksi PPP), Mad Arif (PDIP) dan Khaerulloh (PKS) menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Bojongsari tahun 2022, di aula Kantor Kelurahan Bojongsari Kecamatan Bojongsari,  Rabu  (12/01/22).

Musrenbang juga dihadiri para pengurus RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas dan komponen masyarakat di Kelurahan Bojongsari.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD dari PPP, Hj. Qonita Lutfiyah menyampaikan sebagai wakil rakyat, khususnya di daerah pemilihannya akan siap memperjuangkan usulan warga. “Kami siap memperjuangkan apa yang diusulkan masyarakat, terlebih itu untuk kepentingan masyarakat banyak,” katanya.

Namun demikian, kata dia, tidak mungkin semua usulan masyarakat dapat diselesaikan dalam 1 tahun. Tetapi ada skala prioritas yang kita ajukan."Apabila usulan skala prioritas tidak masuk dalam musrenbang anggaran kelurahan, maka bisa dititipkan di anggaran anggota dewan. Kita bertiga bisa memposisikan usulan prioritas di wilayah masing-masing," ujar Qonita.

Dirinya juga siap mengikuti usulan dari stakehoulder di wilayah Bojongsari."Jangan sampai ada usulan yang tumpang tindih, sudah diusulkan ke saya tapi diusulkan juga ke Mat Arif. Bisa bisa keduanya malah dicoret," tegas Qonita.

Karena itu, lanjutnya diperlukan komunikasi yang baik antar sesama anggota dewan, khususnya di dapil masing masing agar tidak terjadi usulan ganda."Alhamdulillah, selama ini tidak ada usulan yang saling bentrok karena kita bertiga saling komunikasi," tandasnya.

Ditempat yang sama, Mad Arif  dari PDIP mengatakan, dirinya bersama Qonita siap membantu usulan sesuai yang dibutuhkan masyarakat."Insya Allah, saya, bu Qonita dan ustad Khaeeulloh sepakat akan membantu usulan yang tidak masuk dalam musrenbang," pungkasnya.(wan)




Posting Komentar

0 Komentar