Anggota DPRD Akomodir Usulan Warga

Bojongsari, Depokterkini.com

Hj Qonita Lutfiyah, anggota DPRD Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) Kota Depok menyatakan usulan warga terkait pembangunan akan difasilitasi seperti jalan lingkungan (jaling), drainase, taman dan lainnya.

Usulan pembangunan tersebut yang mengetahui masyarakat yang ada di wilayah (Dapil Sawangan, Bojongsari dan Cipayung) saya kewajiban mengakomodir aspirasi masyarakat,” kata Qonita didampingi Mad Arif, angggota DPRD Kota Depok Fraksi  PDIP kepada wartawan usai Musrenbang di Kelurahan Bojongsari, pada Rabu (12/01/2022).

Mad Arif  menambahkan setiap usulan pembangunan dari masyarakat di Musrenbang   akan dikomunikasikan dengan  anggota dewan  dapil Sawangan Bojongsari dan Cipayung sehingga usulan pembangunan tidak ada yang kembar.

Sementara itu, Ketua RW 13, Kelurahan Bojongsari, Samsudin yang akrab disapa Broso mengatakan, pembangunan di lingkungannya untuk drainase sudah mencapai 100 persen, namun masih ada jalan lingkungan (jaling) Swadaya  yang harus ditingkatkan dengan hotmix.

Jalan Swadaya , dijelaskannya,  sudah dicor sepanjang 780 meter persegi namun harus diaspal agar lebih baik. “Jadi jalan ini yang kita usulkan di Musrenbang untuk dihotmix agar menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Broso juga mengakui pada tahun 2020 Jalan lingkungan di RT 1/13 sudah diperbaiki aspirasi anggota DPRD Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah panjang jalan sekitar 150 m, lebar 2 m.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar