Jalan Rusak dan Berlubang di Samsat Cinere Diperbaiki

Cinere, Depokterkini.com

Kondisi jalan rusak dan berlubang di lingkungan Samsat Cinere akhirnya diperbaiki oleh Unit Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok II Cinere Bapenda Jawa Barat melalui kegiatan pemeliharaan tahun anggaran 2022. 

Perbaikan jalan tersebut guna  memberikan kenyamanan bagi masyarakat khususnya warga yang ingin membayar pajak kendaraan.

”Pengaspalan jalan sudah dilakukan pada Sabtu-Minggu (5-6 Februari 2022) kemarin, saat ini kondisi jalan sudah mulus dan sangat nyaman untuk dilintasi kendaraan dan para wajib pajak,”ujar Kepala P3D Samsat Cinere, Hj. Enih Sri Murni saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (10/02/22). 

Menurut Enih, kondisi jalan dilingkungan Samsat Cinere sudah 2 tahun tidak pernah ada perbaikan dikarenakan adanya refocusing anggaran akibat pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, tahun ini jalannya sudah bisa diperbaiki dengan luas sekitar 270 meter persegi berbentuk letter U," tuturnya didampingi Kasubag TU, IIs, Kasi Pentag, Kuswanto, dan Kasi Dapen Rina Parlina.

Sementara itu, Sutrisno salah satu wajib pajak dari Kecamatan Sawangan menilai perbaikan sarana jalan di Samsat Cinere sangat tepat dalam upaya memberikan kenyamanan. Apalagi, katanya, masyarakat yang datang ke Samsat Cinere tujuannya ingin membayar pajak.

"Jadi sudah seharusnya infrastruktur di Kantor pelayanan khususnya di Samsat Cinere dibuat senyaman mungkin untuk wajib pajak," pungkasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar