Ratusan Guru, Operator dan Penjaga Sekolah Terima SK

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Ratusan guru dan operator serta penjaga sekolah se Kecamatan Bojongsari dan Kecamatan Sawangan memperoleh Surat Keputusan (SK) kontrak kerja dari Pemerintah Kota Depok.

Menurut Burhan Petugas Fungsional Dinas Pendidikan Kota Depok, penyerahan SK tersebut diberikan kepada guru honor, penjaga sekolah dan operator se Kecamatan Sawangan dan Bojongsari.

Untuk Kecamatan Bojongsari sebanyak 138 guru honor dan operator serta penjaga sekolah ada 14 orang. Sedangkan untuk Kecamatan Sawangan sebanyak 173 guru honor dan penjaga sekolah dan operator yang menerima SK kontrak kerja. 

“SK sudah diserahkan ke masing-masing guru honor, penjaga sekolah dan operator,” ujarnya usai penyerahan SK pada Kamis (10/9/2022).

Sementara itu, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S,) Rohmat menyatakan terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Depok yang telah memberikan SK kepada guru honor, operator dan penjaga sekolah.

“Terimakasih Pemkot Depok yang sudah memberikan SK kontrak kerja para guru, tenaga operator dan penjaga sekolah,” ulasnya.

 Ditambahkannya, untuk gaji guru honor sekarang ini dinaikkan, sehingga membuat tenaga kontrak tersebut menjadi semangat bekerja sesuai dengan tupoksinya.

Diharapkan dengan pemberian SK tersebut  mutu pendidikan di setiap satuan pendidikan  bisa   berprestasi baik dari gurunya, siswanya melalui  kegiatan lomba maupun akademik.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar