Babinsa Koramil 03/Sukmajaya Kawal Kunjungan Wakil Menteri Pertanian di Pasar Agung

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap wilayah binaannya, anggota Babinsa Koramil 03/Sukmajaya, Serka M. Noer dan Serma Santoso bersama Bhabinkamtibmas  melaksanakan pengamanan kunjungan Wakil Menteri Pertanian Republik Indonesia (RI) Harvick Hasnul Qolbi di di Pasar Agung, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Rabu (16/03/22).

Kedatangan Wakil Menteri  Pertanian (Wamentan) Republik Indonesia Harvick Hasnul Qolbi bersama disambut langsung oleh Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono (IBH), Kapolretro Depok, Asisten ekonomi dan pemerintahan, Kepala Disdagin Kota Depok, Camat Sukmajaya Ferry Birowo, dan Ka UPT Pasar Agung.

Pada kesempatan tersebut,  Wamentan Harvick, bersama IBH mengunjungi para pedagang di Pasar Agung, diantaranya pedagang beras, tempe, ayam dan pedagang ikan.

Usai meninjau sejumlah pedagang, Wamentan menuturkan bahwa daya beli konsumen saat ini memang berkurang dikarenakan pandemi.

“Kami berharap daya beli konsumen meningkat. Dan terus saya sampaikan ke Pak Presiden yang utama adalah, kalau bisa masyarakat mampu untuk membeli. Bukan soal murah atau mahalnya,” tutur Wamentan.

Terkait dengan meningkatnya harga Bahan Pokok Penting (Bapokting), dirinya menjelaskan bahwa tidak hanya terjadi di Indonesia saja, melainnya dinegara lainnya juga mengalami kenaikan harga. Namun, lanjut Wamentan, kalau pendapatan perkapita masyarakat sudah tinggi, maka persoalan-persoalan yang ada bisa diselesaikan.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar