Menuju Sekolah Adiwiyata SDN Bojongari 01 Lakukan Pembenahan

Bojongsari, Depokterkini.com

Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bojongsari 01 di Kecamatan Bojongsari, Kota Depok  melakukan pembenahan lingkungan sekolah sebagai upaya memenuhi persyaratan menuju sekolah adiwiyata.

Menurut Rohmat, selaku Kepala SDN Bojongsari 01,  pihaknya sudah dikunjungi  tim verifikasi dari Provinsi Jabar karena SDN Bojongsari 01 merupakan sekolah menuju adiwiyata.

“Jadi tim verifikasi dari Provinsi sudah berkunjung ke sekolah ini sambil memberikan edukasi terkait dengan adiwiyata,” ulasnya pada Kamis (10/03/2022).

Namun, untuk lingkungan sekolah, ditambahkannya,  dinilai masih kurang, seperti tidak adanya taman sekolah dan kolam ikan  yang dilengkapi dengan penataan air mancur, tanaman obat keluarga (toga), termasuk tanaman dengan metode hidroponik.

Dari kekurangan itu, dijelaskannnya, oleh pihak sekolah dilengkapi sehingga nantinya areal sekolah menjadi indah, sedap dipandang sehingga sekolah ini masuk dalam kriteria sekolah adiwiyata. 

Dirinya berharap SDN Bojongsari 01 meraih adiwiyata dan mempertahankannya menjadi sekolah peduli lingkungan, sekolah  sehat, bersih serta lingkungan dengaan penataan yang indah.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar