Wakil Walikota Minta DPUPR Mendata Jalan Rusak dan Perlu Diperbaiki

Balaikota, Depokterkini.com

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok melakukan pendataan terkait keberadaan jalan rusak dan perlu diperbaiki. Apalagi saat ini cuaca sedang tidak menentu, tingginya curah hujan dapat mempengaruhi kondisi jalan rusak dan semakin berlubang.

"Terkait jalan berlubang, kami meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok untuk mendata, jalan mana saja yang perlu diperbaiki dan melakukan perbaikan sesuai kebutuhan, bukan keinginan. Di sini, pengawasan dan perencanaan dari DPUPR sangat dibutuhkan,” kata IBH saat memimpin apel pagi di Halaman Balai Kota Depok, Senin (07/03/22).

Namun demikian, Wakil Wali Kota mengapresiasi respons DPUPR dalam menangani pengaduan masyarakat, sudah cukup baik. Ke depan, diharapkan masing-masing PD bisa melakukan pelayanan yang lebih maksimal untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan ke depan seluruh layanan untuk masyarakat bisa lebih maksimal dan dapat tertangani dengan baik,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota juga mengapresiasi gerak Dinas Lingkungan Hidup (DLHK), yang langsung menurunkan Satuan Tugas (Satgas) Pohon guna melakukan penanganan pohon tumbang akibat angin kencang, beberapa waktu lalu.

“Kami mengapresiasi DLHK yang merespons cepat pengaduan masyarakat. Seperti halnya beberapa hari yang lalu, terjadi angin kencang hingga menyebabkan pohon tumbang di sejumlah titik. DLHK langsung menurunkan Satgas Pohon, melayani masyarakat,” pungkasnya.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar