Yayasan Raflesia Cetak Generasi Unggul Berakhlak Mulia

Cimanggis, Depokterkini.com

Ketua yayasan Raflesia Depok, Benny Novico Zani menegaskan sekolah Raflesia bertekad memberikan ketrampilan dan keilmuan berbasis kemampuan seluruh siswa berakhlak mulia dan unggul dalam prestasi sesuai dengan jejangnya masing-masing.

Hal itu disampaikan kepada wartawan Depok terkini diruang kerjanya Yayasan Raflesia kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Selasa (29/03/22).

Dijelaskannya, Yayasan Raflesia berdiri sejak 2011 menaungi sekolah mulai dari TK, SDIT, SMPIT, SMAIT dan SMK serta STIKES.

" Yayasan Raflesia Depok secara umum memiliki visi dan misi mencetak generasi muda yang terampil berakhlak mulia dan unggul, " tuturnya.

Lebih lanjut, Benny menjelaskan lulusan SMA Raflesia 45 persen bisa melanjutkan ke Universitas Negeri sedangkan lulusan SMK 60 persen bekerja, selebihnya melanjutkan ke jejang perguruan lebih tinggi.

" Alhamdulillah, dari lulusan SMK dan SMA Raflesia, untuk yang SMK telah memiliki ketrampilan khusus 60 persen dari mereka bekerja sedangkan 40 persen SMA meneruskan ke Universitas Negeri," ucap Benny.

Di sekolah SMK, lanjut Benny memiliki dua jurusan yg yaitu Rekayasa perangkat lunak (RPL) dan ke perawatan. Adapun, pada STIKES Raflesia memiliki program studi keperawatan kesehatan masyarakat dan lain sebagainya.(spt)


Posting Komentar

0 Komentar