Di Ramadan Aparatur Kelurahan Sawangan Baru Gandeng Katar Gelar Lomba

Sawangan, Depokterkini.com

Di momentum Ramadan 1443 serta HUT ke 23 Kota Depok aparatur  Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok  menggandeng Karang Taruna (Katar) menggelar kegiatan lomba Musabaqah Hifdzil Qur'an (MHQ), lomba adzan, mewarnai, dan fashion show.

Menurut Mashuri, Kasi Pemerintahan dan Tramtib Kelurahan Sawangan Baru, kegiatan lomba ini merupakan rutinitas tahunan yang diselenggarakannya, namun lomba saat ini pihaknya menggandeng Karang Taruna sebagai penyelenggara. 

Adapun yang dilombakannya, dijelaskannya,   Musabaqah Hifdzil Qur'an (MHQ), lomba adzan, mewarnai, dan fashion show. “Pesertanya merupakan anak-anak dari usia TK hingga SD, sedangkan kegiatan lomba diselenggarakan pada Minggu 24, April 2022,” ujarnya saat persiapan lomba di Kelurahan Sawangan Baru pada Sabtu (23/04/2022)

Bagi peserta juara, ditambahkannya, menerima tropi, piagam  dan uang pembinaan. Untuk tema “Peningkatan iman dan imun agar menjadi masyarakat madani yang sehat jasmani dan rohani”.   

Di tempat yang sama, Lurah Sawangan Baru, Rahwana mensupport  kegiatan-kegiatan lomba yang diselenggarakan  para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna. 

“Harapan saya agar pemuda bisa terus berkiprah ikut membangun Kelurahan Sawangan Baru khususnya dan punya kegiatan-kegiatan yang positif,” pungkasnya.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar