IDI Depok santuni Puluhan Anak Yatim


Sukmajaya, Depokterkini.com 

Sebanyak 20 anak yatim mendapat santunan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kota Depok yang dilaksanakan di kantor  IDI di kawasan Perumahan Pesona Khayangan jalan Margonda Raya Depok, Minggu (24/4/22).

Kegiatan santunan anak yatim sekaligus buka puasa bersama di hadiri ketua IDI cabang Kota Depok dr. Arif Budiman, Sp.M, dewan pertimbangan IDI Depok, dr. Otrialika Bahar, MARS,  ketua MKEK, dr. Sugiyono, Sp.PD dan pengurus IDI Depok.

Ketua Panitia kegiatan Ramadan 1443 H, dr. Rifky Fadilah, MM mengatakan kegiatan bukber dan santunan anak yatim dilaksanakan rutin setiap tahun di bulan Ramadan. Kegiatan itu dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahmi dan kepedulian kepada anak anak yatim. Lebih lanjut, kata Rifky kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Kota Depok ke-23 dengan harapan bermanfaat bagi masyarakat.

" Dengan tema berbagi  kebahagian bersama anak yatim, IDI Depok menyerahkan santunan kepada 20 anak yatim yang diserahkan oleh Ketua IDI Depok " ujar dr. Rifky.

Pada kesempatan yang sama Ketua IDI kota Depok dalam sambutannya merasa bersyukur kegiatan bukber dan kegiatan anak yatim dapat dilaksanakan dengan baik. Ia pun berharap kegiatan tersebut diberikan keberkahan oleh Allah SWT. 

" Alhamdulillah kegiatan bukber dan santunan anak yatim dapat terlaksana tahun ini dengan baik, semoga Allah SWT  memberkahi kita semua", ucap dr. Arif Budiman, Sp.M.(spt)

Posting Komentar

0 Komentar