Mengulik Peran Perempuan Dalam Kepemimpinan Di Politeknik Negeri Jakarta

 


Beji, Depokterkini.com

Kesetaraan Gender di Indonesia sudah layak diterapkan dalam implementasi kehidupan di era sekarang. Mengingat itu seakan tidak lepas dari Peran Kartini sang tokoh perjuangan pembela kesetaraan bagi perempuan. 

Seiring berjalannya waktu, perempuan bukan hanya di dapur, kasur, dan sumur. Namun mereka bisa hadir mengisi kekosongan dan kesempatan di masa sekarang sebagai bukti bahwa perempuan mampu memiliki jiwa kepemimpinan. 

Untuk itu, Politeknik Negeri Jakarta merupakan salah satu kampus yang mencetak hadirnya para perempuan untuk mengambil peran sehingga memberikan kesempatan yang besar bagi perempuan untuk berkembang dalam karier dan pendidikan. 

Perayaan hari Kartini menjadi momentum Politeknik Negeri Jakarta mengenalkan betapa besar peran perempuan menjadi ujung tombak yang bisa setara dengan laki-laki. Dalam rangkaian Dies Natalis ke-40,  Politeknik Negeri Jakarta menghadirkan talkshow bertemakan “Peran Perempuan dalam Kepemimpinan di Politeknik Negeri Jakarta” pada Kamis 21 April 2022 melalui Zoom Meeting pukul 13.00 WIB. 

Talkshow kali ini menghadirkan para pemimpin perempuan di Politeknik Negeri Jakarta yang tentunya dapat memberi inspirasi dan gambaran kemajuan wanita Indonesia saat ini diantaranya :

1. Nunung Martina, S.T., M.Si. (Wakil Direktur Bidang Akademik)

2. Dr. Titi Suhartati, S.E., M.M., M.Ak, Ak, C.A. CPIA. (Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan)

3. Dewi Yanti Liliana, S.Kom., M.Kom. (Wakil Direktur Bidang Kerja Sama)

4. Dr. Dyah Nurwidyaningrum, S.T., M.M., M.Ars. (Ketua Jurusan Teknik Sipil)

5. Ir. Sri Danaryani, M.T. (Ketua Jurusan Teknik Elektro)

6. Dr. Sabar Warsini, S.E., M.M. (Ketua Jurusan Akuntansi)

7. Dr. Dra. Iis Mariam, M.Si. (Ketua Jurusan Administrasi Niaga)

8. Dra. Wiwi Prastiwinarti, M.M. (Ketua Jurusan Teknik Grafika dan Penerbitan)

9. Dr. Isdawimah, S.T., M.T. (Ketua Jurusan Pascasarjana).(wan)


Posting Komentar

0 Komentar