PKK Duren Mekar Gandeng Pegawai Kelurahan Bagi bagi Takjil

Bojongsari, Depokterkini.com

Memanfaatkan momentum  Ramadan untuk berbagi aparatur pemerintah di Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok bagi bagi takjil kepada masyarakat.

Aksi sosial ini dilakukan secara kerjasama dengan para kader Pemberdayaan Kesejahteran Kelurga (PKK) serta aparatur kelurahan setempat.

“Kami melakukan aksi peduli sosial dengan membagikan takjil,” kata Kepala Seksie Kemasyarakatan Siti Maryamah Kelurahan Duren Mekar sebelum pembagian takjil di Kelurahan Duren Mekar, pada Jumat (22/04/2022).

Jumlah takjil yang dibagikan, lanjut dia, sebanyak 150 bungkus. Pembagiannya dilakukan para kader PKK dan pegawai kelurahan yang perempuan  mengenakan kebaya, karena hari ini, 21 April merupakan hari lahir Kartini. “Jadi kami mengenakan kebaya karena momennya juga hari Kartini,” ulas Siti.

Mengenai pembagian takjil, dijelaskannya, merupakan agenda rutin di Kelurahan Duren Mekar setiap Ramadan, sehingga aparatur pemerintah bersama PKK bekerjasama mambagikan takjil.

Lurah Duren Mekar, Yadi Supriyadi manambahkan, kegiatan bagi bagi takjil adalah kegiatan PKK, namun dilakukan secara kerjasama dengan aparatur pemerintah kelurahan.

“Diharapkan dengan berbagi di bulan Ramadan akan memberikan keberkahan, ” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar