Pos PAUD Bintang Kecil Gelar Kajian Ruhani Keluarga Sejahtera

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Pos PAUD Bintang Kecil  yang berdiri saat program P2WKSS mengadakan acara Rutin Kajian Rohani Keluarga Sejahtera (KRES) pada Kamis 21 April 2022.

Yaya Sudira, Lurah Bojongsari mengatakan, kajian rohani yang dilaksanakan setiap bulan di Posyandu Bintang Kecil atau Pos Bintang Kecil  tujuannya agar orang tua memahami tentang bagaimana mengasuh anak-anak di rumah sehingganya tumbuh kembang anak-anak lebih baik lagi

Pos PAUD yang berlokasi di RT 02/02 Kelurahan Bojongsari keberadaannya  sangat dirasakan oleh masyarakat sekitar. 

Sementara itu Siti Maesaroh Ketua Pos PAUD Bintang Kecil mengatakan, KRES merupakan salah satu program yang di buat oleh Pos PAUD Bintang Kecil untuk bimbingan konseling, healing, dan bimbingan ruhani. 

Wanita yang di sap Mae ini menambahkan, kegiatan ini juga sejalan dengan kegiatan program Posyandu Kasih Ibu 2 dalam hal Bina Keluarga Balita. 

“Kami berharap kegiatan ini menjadikan masyarakat yang beriman dan bertaqwa serta menjadikan lingkungan masyarakat yang damai dan lebih maju,” katanya.

Selain itu, ditambahkannya  berfikir positif dan optimis serta lebih sejahtera bisa selalu mendapatkan support dari semua pihak terutama pemerintah tingkat kelurahan.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar