Setelah Perluas Areal Makam Jati, Kini Pengurus Beli Ambulance

Sawangan, Depokterkini.com

Setelah memperluas areal makam 15 Februari 2022 lalu, kini pengurus TPU Makan Jati, di Jalan Jati, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok membeli mobil ambulance.

Mobil yang dibeli secara  swadaya itu senilai Rp 65 juta merupakan mobil second yang telah  dimodikasi layaknya ambulance.

“Jadi ambulance yang kami beli secara swadaya adalah program kepengurusannya  setelah memperluas areal Makam Jati, yang saat ini menjadi seluas 2,5 ha, dan memasang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) sebanyak 19 titik di areal makam” kata Aksa Santiri (65 tahun), Ketua Makam Jati pada Jumat (29/04/2022) di secretariat Makam Jati.

Ambulance tersebut, lanjut dia akan digunakan sesuai dengan kebutuhannya, sehingga mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

Aksa yang merupakan mantan guru di wilayah Sawangan mengungkapkan, sebelumnya dirinya merupakan Pelaksana tugas (Plt) Ketua  Makam Jati menggantikan Alm H. Aman Suherman.  

Namun setelah itu   dirinya dipilih menjadi ketua definitive melalui pemilihan dan  sampai saat ini dirinya fokus melaksanakan program kerja yang sudah dibuat.

 “Saya terpilih menjadi ketua Makam Jati sekitar 6 bulan lalu, setelah dilakukan pemilihan yang dihadiri RT, RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama,” ulasnya.

Dirinya  berterimakasih diberikan kepercayaan sebagai ketua Makam Jati. “Dari kepercayaan itu InsyaAllah bisa fokus melaksanakan program kerja yang sudah dibuatnya sesuai dengan visi dan misi,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar