Ciptakan Kenyamanan, Samsat Depok Jaga Keindahan Taman

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Untuk menciptakan kenyaman bagi wajib pajak, pegawai Bapenda Samsat Depok rutin melakukan aksi bersih dan  pemeliharaan taman di area parkir belakang gedung Samsat Depok.

Menurut Kasie Pendapatan dan Penagihan Samsat Depok, Saefudin. Pemeliharaan taman di belakang gedung Samsat rutin dilakukan dengan tujuan menjaga keindahan dan keasrian lokasi tersebut.

"Kita rawat tanaman dan rumput yang ada agar tidak tumbuh liar . Rumput dan tanaman dirapihkan agar lebih indah," ujar pria yang biasa disapa Sae, Kamis (12/05/22) pagi.

Dijelaskannya, pemeliharaan  taman dimaksudkan agar wajib pajak yang menunggu proses pelayanan dapat menikmati suasana asri sambil menghirup secangkir kopi di kantin."Dengan adanya taman, bisa menghilangkan kepenatan wajib pajak."ungkapnya. 

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga selalu mengutamakan kebersihan. Beberapa tempat sampah juga disediakan di dekat taman dan diharapkan pengunjung atau pegawai tidak membuang sampah sembarangan di area taman." Jangan sampai saat wajib pajak menunggu tercium bau sampah. Agar tidak bau, sampah diangkut secara rutin," jelasnya.

Dirinya juga berencana akan menyiapkan pula berbagai jenis burung berkicau sehingga suasana semakin asri, sejuk dan segar." Sambil menunggu bisa mendengar kicauan burung," tandasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar