Jalin Silaturahmi Antar Guru, PGRI Kecamatan Bojongsari Halal Bi Halal

Bojongsari, Depokterkini.com

Ratusan anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) mengikuti halal bihalal yang diselenggarakan PGRI Kecamatan Bojongsari di SDN Duren Seribu 04.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PGRI Kota Depok, Syamsudin Azhari, Ketua PGRI Kecamatan Bojongsari, Ropi, pensiunan guru Marjuki,  Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Bojongsari, Rohmat, pengawas pendidikan, kepala sekolah se Kecamatan Bojongsari dan para guru.  

Ketua PGRI Kecamatan Bojongsari, Ropi mengatakan, halal bihalal digelar dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar guru, kepala sekolah dan pengawas pendidikan serta rekan-rekan guru.

“Halal bihalal ini menjadi ukhuwah para pendidik di Kecamatan Bojongsari  sehingga terbina dengan baik,” kata Ropi dalam sambutannya pada Rabu 25 Mei 2022.

Di tempat yang sama, Marwanih, Ketua panita halal bihalal menyatakan terimakasih kepada rekan kepala sekolah dan para guru dalam halal bi halal yang diselenggaraka PGRI Kecamatan Bojongsari. 

“Ini menjadi pencerahan buat kami karena dengan halal bi halal bapak guru yang sudah pensiun bisa berkumpul di sini bersama rekan-rekan guru lainnya,” ujarnya.

 Dengan kegiatan ini, sambung dia, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara satu dengan lainnya. Halal bi halal diisi cermah agama KH Muslih.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar