Pelatihaan Fotografi Dasar Resmi Ditutup. Peserta Tambah Ilmu

Bojongsari, Depokterkini.com 

Pelatihan Fotografi Dasar di Griya Serua Indah, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok resmi ditutup.

Abdul Rauf, peserta perwakilan Karang Taruna mengatakan, pelatihan fotografi yang digelar menambah ilmu pengetahuan. Bagi teman teman kurang tahu soal teknik menjadi tahu, termasuk alat yang digunakan  terkait dengan forografi.

Bahkan, ditambahkannya, melalui pelatihan ini mungkin ada teman-teman kedepannya  yang menjadi forografer, membuka  usaha di bidang fotografi yang nantinya akan memiliki pemasukan  sehingga melalui usaha fotografi menjadi mandiri. 

“ Bahkan jika ada lomba foto bisa diikutsertakan karena sudah dapat ilmunya,” ujarnya pada Rabu, (25/05/2022) usai mengikuti pelatihan fotografi dasar.

Pelatihan fotografi dasar selama tiga hari, sejak Senin, 23 Mei hingga Rabu, 25 Mei 2022 ditutup Sekretaris Kelurahan, Ikhwan.

Dalam penutupan tersebut, Ikhwan memaparkan, pelatihan fotografer dasar yang diselenggarakan Kelurahan Serua memberikan arti penting dalam bidang fotografer, sehinggga peserta dari para pemuda  di antaranya Karang Taruna memiliki ilmu dalam bidang fotografer.

“Dengan ilmu yang diperoleh mereka bisa membuka usaha di bidang fotografer. Dari usaha ini diharapkan bisa berkembang,” pungkasnya.

Sebelumnya, Yuni Astuti, Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Bojongsari saat membuka pelatihan fotografer dasar mengatakan, pelatihan fotografi dasar akan meningkatkan kepercayaan diri, memahami teknologi, membangun komunikasi, bisa lebih kreatif dan inovatif.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar