Sekda Hadiri HUT Ke 22 Apeksi di Bandar Lampung

Bandar Lampung, Depokterkini.com

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mewakili Walikota Depok, Mohammad Idris menghadiri Hari Jadi ke-22 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Turut mendampingi Sekda,  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sri Utomo, Kepala Bappeda, Dadang Wihana, Kepala Disperdagin, Zamrowi, Kepala Disporyata, Dadan Rustandi dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Kerja Sama, Hakim Siregar.

"Kehadiran kita hari ini untuk menghadiri ulang tahun ke-22 APEKSI yang dilaksanakan di Kota Bandar Lampung. Saya hadir bersama pak asisten dan beberapa kepala perangkat daerah. Saat ini juga sedang peresmian expo terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)," ujar Sekda Kota Depok, Supian Suri m)usai pembukaan Hari Jadi ke-22 APEKSI, di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung, Jumat (27/05/22).

Supian mengatakan, semangat APEKSI kali ini sama dengan kota-kota lain yakni untuk mendukung UMKM setiap daerah. Serta semangat untuk reformasi birokrasi.

"Sebetulnya nafasnya sama, kita di sini dan di beberapa kota se Indonesia tentunya semangat untuk UMKM, semangat untuk menggunakan produk dalam negeri, semangat untuk reformasi birokrasi dan ini menjadi semangat bersama yang terkumpul di acara APEKSI di HUT ke-22," ujarnya.

Supian Suri juga turut mengucapkan selamat Hari Jadi ke-22 APEKSI.  Dirinya berharap APEKSI dapat selalu menjadi energi utama untuk memajukan Indonesia.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Depok yang mewakili Pak Wali dan Wakil Wali Kota mengucapkan selamat ulang tahun ke-22 APEKSI. Mudah-mudahan kebersamaan yang dibangun oleh APEKSI menjadi energi utama memajukan seluruh Indonesia," tandasnya. (wan)


Posting Komentar

0 Komentar