Serunya Piknik Bareng Keluarga Sebagai Perekat Silaturahmi

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Wisata bersama keluarga antar aparatur pemerintah di Kelurahan Pondok Petir (Pontir), Kecamatan Bojongsari, Kota Depok mencerminkan kekompakan dalam keluarga besar sehingga ikut menunjang kinerja aparatur setempat.

Hal ini lah yang dilakukan Lurah Pondok Petir, Suhendar dengan membawa keluarga  bersama keluarga aparatur pemerintah setempat melakukan refreshing pasca lebaran ke kawasan Jogjakarta berangkat pada Jumat sore, 13 Mei 2022 hingga 16 Mei 2022.

Rombongan dengan menumpang bus pariwisata mengunjungi berbagai kawasan wisata di Jogjakarta, dari Malioboro, melihat Gunung Merapi secara dekat, hingga ke pantai Parangtritis.

“Serunya pikinik bersama keluarga besar Kelurahan Pondok Petir ke Jogjakarta. Disini kita saling kenal sesama keluarga yang satu dengan lain sehingga kita selalu kompak baik saat bekerja maupun berwisata,” ujar Gisman Manik, Kasie Pemerintahan dan Tramtib pada Jumat, 20 Mei 2022.

Manik membawa istri dan anaknya, demikian juga aparatur pemerintahan yang lain mereka bersama dalam suka cita. Manik mengakui, berwisata ke Yogyakarta secara patungan.

Bahrudin, Sekel Pondok Petir memaparkan, selama bertugas di Kelurahan Pondok Petir sudah lima kali melakukan wisata bersama keluarga besar kelurahan. 

“Dari mulai ke daerah Gunung Bundar, Bogor, ke kawasan Banten, dan Bandung hingga yang terjauh ke Yogyakarta,” ungkap bapak satu istri dan dua orang anak.

Dengan berwisata bersama keluarga, mempererat tali silaturahmi antar aparatur pemerintah dan keluarga masing-masing.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar