Tim Penilai Lomba Evaluasi Kinerja Kelurahan Kunjungi Kelurahan Serua

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Tim penilai aparatur Kecamatan Bojongsari, Kota Depok melakukan penilaian lomba evaluasi kinerja kelurahan tingkat kecamatan setempat.

Lomba evaluasi kinerja kelurahan tersebut digelar pada Jumat, 20 Mei 2022 di aula Kelurahan Serua, dibuka Sekcam Bojongsari Rizal Farhan, dihadiri Lurah Serua H. Sanuddin, dan para kepala seksi,  pengurus PKK kelurahan dan kecamatan.

Rizal Farhan mengatakan, lomba seperti ini rutin dilaksanakan di tingkat kecamatan se Kota Depok dengan tujuan melihat kinerja secara keseluruhan. 

“Dengan lomba kinerja kelurahan memotivasi aparatur kelurahan  bekerja lebih baik sehingga kinerja kelurahan lebih meningkat. Selan itu, bisa bersinergi dengan aparatur kecamatan,” kata Rizal 

Dirinya berharap Kelurahan Serua sebagai penyangga daerah perbatasan dengan daerah lain diharapkan lebih maju.

Ketua Tim Penilai, Dedeh Ruyatna menambahkan penilaian kinerja kelurahan dilakukan secara menyeluruh. “Bagi kelurahan yang terbaik akan mewakili Kecamatan Bojongsari mengikuti lomba serupa  di tingkat kota,” ujarnya.

Sebelumnya penilaian lomba evaluasi kinerja kelurahan dilakukan di Kelurahan Pondok Petir, Bojongsari dan Bojongsari Baru.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar