Pentas Seni Meriahkan Pelepasan 43 Siswa MI Al Hikmah

Bojongsari, Depokterkini.com

Madrasah Ibtidaiyah Al Hikmah, kelurahan Bojongsari Baru,Kecamatan Bojongsari, Kota Depok mengadakan giat Pentas seni (Pensi) sekaligus pelepasan 43 siswa/siswi angkatan ke 21 di tahun Pelajaran 2021/2022, kegiatan bertempat di halaman Madrasah Ibtidaiyah Al Hikmah.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Al Hikmah, Jamaludin, SHI, pada Minggu (19/06/2022), mengatakan, kegiatan ini menjadi momen yang membahagiakan sekaligus mengharukan, para siswa telah lulus 100 persen. 

“Kami berpesan agar para siswa dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, karena pendidikan merupakan kebutuhan penting dalam hidup dan walaupun telah lulus jangan melupakan sekolah terutama guru ”katanya.

Dia juga berharap  anak-anak dapat menjalankan perintah agama sebagai benteng untuk kehidupan.“ Alhamdullah program unggulan yang kami kedepankan, adalah menanamkan dengan gencar baca tulis Alquran, selain itu juga kegiatan dan bacaan salat.” ujarnya

Sementara itu, Daud Sulaiman sebagai perwakilan Yayasan Al Hikmah menyampaikan agar para orang tua terus memperhatikan anak-anak dalam kesehariannya baik dalam kegiatan dan lain lain karena ini sangat penting.

 “Stop kekerasan kepada anak, menjaga dan melindungi anak-anak dengan maksimal dan memberikan pendidikan terbaik untuk mereka,” ucapnya.

 Selain itu beliau meminta do'a, agar proses pembangunan Madrasah yang saat ini sedang berjalan semoga diberikan kelancaran dan dapat selesai sesuai  yang diharapkan. 

Acara pelepasan siswa/siswi dihadiri oleh Pengawas Pembina wilayah Kecamatan Bojongsari dan Kecamatan Limo Drs. H Acep Supriyanto, MPd dan para orang tua siswa.(dib)



Posting Komentar

0 Komentar