KTNA Bojongsari Lakukan Kajian dan Sarasehan Agromina Edu Wisata di Dumek

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Menggali potensi wisata edukasi di kawasan Kelurahan Duren Mekar (Dumek), Kecamatan Bojongsari, Kota Depok bakal segera terwujud menyusul pihak KTNA Kecamatan Bojongsari akan melakukan kajian secara akademik dan menggelar sarasehan terkait  Agromina Edu Wisata di kawasan UPTD Balai Benih Ikan (BBI) Duren Mekar.

Hal ini terungkap dalam pertemuan Lurah Duren Mekar, Yadi Supriyadi, didampingi Kasie Ekbang, Prima Puspita dengan tim KTNA Kecamatan Bojongsari pada Senin (20/06/2022). 

Menurut Yadi Supriyadi, pihaknya mendukung tim KTNA Kecamatan Bojongsari melakukan kajian secara akademik dan segera menggelar sarasehan sekaligus bersamaan dengan kegiatan Kriyaan Duren Mekar yang direncananya pada 1 Juli 2022.

“Kami mendukung kegiatan ini, karena pihaknya akan terus menggali potensi wilayah di antaranya UPTD BBI menjadi destinasi Agromina Edu Wisata,” katanya.

Diakuinya, sebelumnya Agromina Edu Wisata juga sempat dibahas saat pertemuan dengan Camat Bojonsari, anggota dewan, hingga pemerintahan di tingkat kota.  

“Diharapkan nantinya destinasi Agromina Edu Wisata bisa terwujud,”ucapnya.

Sementara itu, Zaelani Ketua KTNA Kecamatan Bojongsari menambahkan, melihat  potensi Duren Mekar sangat terbuka di antaranya hasil budidaya ikan hias, ikan konsumsi,  serta UMKM.

Melihat potensi tersebut, lanjutnya, KTNA Kecamatan Bojongsari memiliki keinginan yang sama untuk mengangkat potensi wilayah dengan mewujudkan Agromina Edu Wisata di Kelurahan Duren Mekar  hingga membuat kajian akademik dan akan membuat sarasehan.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar