Lansia Sawangan Baru Gelar Rakor Penyempurnaan Pengurus & Program Kerja

 

Sawangan, Depokterkini.com

Lembaga Lanjut Usia (LLI) di Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok melakukan penyempurnaan pengurus LLI periode 2022-2025.

Menurut Yesiwar, Kasie Kemasyarakatan, kegiatan ini tidak hanya menyempurnakan kepengurusan LLI yang sudah ada, namun juga membahas rapat koordinasi (rakor) program kerja Lansia agar program dapat berjalan dengan baik.

“Jadi semua pengurus Pokja Lansia  hadir dalam acara ini,” ujar Yesiwar pada Senin (27/06/2022) di kelurahan setempat.

 Kegiatan ini didihadiri  Ketua LLI Kecamatan Sawangan, Hj Rahayu Sumadi dan pengurus LLI lainnya. Kegiatan tersebut dibuka Sekertaris Kelurahan (Sekel) Sawangan Baru, Fajar Mei Hendri. 

Fajar Mei Hendri mengatakan, para Lansia adalah seperti orang tua saya. “Sekel hanya sebuah jabatan, tapi kita di sini bertemu guna membahas Pokja (kelompok kerja) Lansia,” ujar Fajar yang juga Ketua Pokja Lansia Kelurahan Sawangan Baru. 

Diakuinya bahwa Pokja Lansia belum maksimal, karena kegiatan di kelurahan cukup padat. Namun kedepannya, dengan penyempurnaan pengurus Lansia diharapkan bisa bekerjasama secara kelompok menjalankan program kerja Lansia.

“Jadi kita Pokja Lansia akan melakukan diskusi tapi tidak menguras tenaga dan pikiran karena saya kepengin para Lansia happy-happy,” pungkasnya. (Sudibyo)

Posting Komentar

0 Komentar