SDN Curug 01 Lepas 57 Siswa Kelas 6

Bojongsari, Depokterkini.com

Pelepasan siswa SDN Curug 01 bersamaan pembagian raport siswa kelas satu dan lima berlagsung meriah karena para siswa dari kelas lima hingga kelas satu membawakan seni dan tari di acara tersebut pada Sabtu (25/06/2022).

Kegiatan berlangsung di halaman SDN setempat dihadiri Kepala Bidang Pembinaan SD, Wawang Buang, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Bojongsari, Rohmat, Ketua PGRI Kecamatan Bojongsari, Ropi.

Menurut Rizko, guru setempat, siswa kelas 6 yang lulus pada tahun ini sebanyak 57 murid. Dengan kelulusan tersebut diharapkan para siswa dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya sesuai yang dikehendaki.

Namun dia berpesan kepada siswa untuk menjaga nama almamater sekolah, belajar lebih giat lagi hingga meraih prestasi.  “Acara hari ini selain pelepasan siswa kelas 6 juga pembagian raport siswa kelas satu hingga kelas lima,” ujar Rizko yang juga selaku guru kelas 6. 

Daud Sulaeman, panitia pelasapan siswa menambahkan jumlah siswa kelas enam SDN Curug 01 sebanyak 57, sedangkan total keseluruhannya 460 siswa.

Dengan berakhirnya kegiatan pelepasan siswa dan pembagian raport di SDN Curug 01, dia menyatakan terimakasih kepada dewan kelas, komite sekolah dan para guru yang telah bekerjasama membantu kegitan ini. 

“Terimakasih kepada dewan kelas, komite sekolah dan para guru yang sudah memberikan bantuannya hingga acara ini sukses,” ulasnya. 

Dia juga berpesan kepada siswa yang lulus, belajar ditingkatkan lagi di jenjang sekolah berikutnya, kemudian  disiplin, kembangkan bakat dan kemampuan siswa agar nantinya bisa meraih prestasi.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar