Promosikan Produk UMKM. IWAPI Depok Jalin Kerjasama Dengan PNJ

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Untuk meningkatkan daya jual dan permintaan produk UMKM Kota Depok, Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( DPC IWAPI) Kota Depok menjalin kerja sama dengan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) dalam pembuatan website IWAPI Kota Depok, pada Jumat 17 Juni 2022.

Kesepakatan kerjasama tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPC IWAPI Kota Depok, Sri Sunarti,S.H, M.H dan perwakilan PNJ, Darna S.E,M.Si beserta tim dosen dan mahasiswa di Sekertariat DPC IWAPI Kota Depok, Ruko Verbena Jalan Boulevard Blok D no 3 Grand Depok City (GDC), Sukmajaya, Kota Depok.

Hadir pula dalam acara tersebut para ketua ranting IWAPI dari 11 kecamatan.

Menurut Tim dosen PNJ, Fatimah. Sosialisasi pembuatan website IWAPI Kota Depok ini berfungsi sebagai marketplace dan ajang promosi produk UMKM, khususnya untuk anggota IWAPI Kota Depok." Sebagai Pilot project dalam program ini adalah UMKM anggota IWAPI Ranting Sawangan dan Cilodong. Selanjutnya akan diikuti ranting lain di 11 Kecamatan," kata Fatimah didampingi Iklima dosen PNJ  lainnya.

Dengan adanya Website ini diharapkan dapat membantu menyalurkan dan mengembangkan pemasaran produk UMKM seluruh anggota IWAPI Kota Depok."Masyarakat juga dapat mengunjungi website ini melalui link iwapids.com," pungkas Fatimah.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar