Pondok Petir Turunkan 100 Peserta Pawai Budaya di Lebaran Depok

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Kelurahan Pondok Petir mengklaim menurunkan jumlah peserta pawai arak-arakan budaya di Lebaran Depok sebanyak 100 orang, yaitu dari RT dan RW, Pelaku UMKM, kader PKK, Karang Taruna (Katar) dan para stakeholder serta  masyarakat lainnya. 

“Kami menurunkan 100 orang di Lebaran Depok yaitu, RT, RW dan LPM, UMKM, Katar, kader PKK dan elemen masyarakat lainnya,” kata Suhendar, Lurah Pondok Petir  saat ditemui di halaman kantor Kecamatan Bojongsari pada Minggu 5 Juni 2022.  

Dari jumlah tersebut, lanjut dia, akan mengikuti pawai budaya di Lebaran Depok, termasuk membawa rantangan berisi makanan dan lauk pauk. 

“Di Lebaran Depok ini kami juga menyajikan tari lengser dan hadroh,” ungkapnya disampingi Sekel Pondok Petir Bahrudin, Kasie Pemerintahan dan Tramtib, Gisman Manik, dan Kasie Kemas, Yuli Lestari.

Dalam kegiatan Lebaran Depok, ditambahkanya, pihak kelurahan mendukung penuh karena kegiatan ini berkaitan dengan pelestarian seni dan budaya, bahasa Depok serta memperkanalkan tradisi Depok yakni rantangan berisi makanan dan lauk pauk.

“Kegiatan ini  memperkokoh tali silaturahmi antara satu masyarakat  dengan yang lainnya sehingga kekeluargaan semakin erat,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar