Warga Bojongsari Antusias Ikuti Pawai Budaya di Lebaran Depok

Bojongsari, Depokterkini.com

Warga se Kecamatan Bojongsari memenuhi halaman  kantor kecamatan setempat guna mengikuti pawai arak-arak budaya di Lebaran Depok yang dipusatkan di Shila at Sawangan, Jalan Raya Bojongsari pada Minggu, 5 Juni 2022. 

Lebaran Depok merupakan Pekan Kebudayaan Daerah digelar untuk melestarikan seni budaya dan menjaga silaturahmi. Pelaksanaan Lebaran Depok didukung kegiatan Festival Bojongsari dibuka Camat Bojongari, Mursalim.

Mursalim ketika dikonfirmasi sebelum pembukaan Festival Bojongsari mengatakan, Lebaran Depok yang digelar Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) didukung Pemkot Depok, dihadiri Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota,  para stakeholder termasuk tokoh  masyarakat dan pelaku UMKM dan elemen masyarakat yang hadir sangat antusias.

“Mereka juga secara bersamaan mengikuti pawai arak-arakan  budaya yang diselenggaarakan hari ini, Minggu 5 Juni 2022, berjalan dari depan Kecamatan Bojongsari ke lokasi Lebaran Depok,” ujarnya.

Kecamatan Bojongsari, dikatakanya, pada hari yang sama diselenggarakan Festival Bojongsari, menampilkan budaya, termasuk kuliner. “Kami juga memperlihatkan pasangat pengantin lengkap dengan serahannya, seperti Roti Buaya,” katanya.  

Di tempat yang sama, Rizal Farhan selaku pelaksana kegiatan yang juga Sekcam Bojongsari menyatakan, terimakasihnya kepada elemen masyarakat yang hadir untuk memeriahkan Lebaran Depok. 

Dalam Lebaran Depok, ditambahkannya, untuk Kecamatan Bojongsari didukung kegiatan Festival Bojongsari sehingga masyarakat antusias. 

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Dede Hidayat dan  Kepala  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Manguluang Mansur, para lurah se-Kecamatan Bojongsari dan elemen masyarakat lainnya.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar