Ratusan Siswa Ikuti Persiapan Ujian Kenaikan Tingkat Pusdiklat Seni Ayodya Pala

 

Beji, Depokterkini.com

Ratusan sisqwa mengikuti persiapan ujian kenaikan tingkat yang digelar Pusdiklat Seni Ayodya Pala setiap akhir pekan di bulan Juni 2022.

Untuk diketahui Ayodya Pala merupakan suatu lembaga kesenian di Kota Depok, pada 24 April 2022 lalu merayakan hari ulang tahun ke 42.

Ketua Yayasan Ayodya Pala, Dra Budi Agustinah didampingi Wakil Ketua Yayasan Baas Cihno Sueko, Rabu (20/4/2022), mengatakan, Pusdiklat Seni Ayodya Pala, terus konsisten dalam melestarikan seni budaya tradisional Indonesia, khususnya seni tari, seni musik dan seni vokal.

Sekretariat Yayasan berada di Ruko Mall (D Mall) Blok A No.9 Jalan Margonda Raya Kav 88 Kota Depok 16423, Telp 021-7760159, 081399160062, email:ayodya@centrin.net.id.

Menurut Budi Agustinah. Konsep pendidikan dan pelatihan di Pusdiklat Ayodya Pala, ternyata diminati dan diterima masyarakat luas.

Terbukti, lanjutnya, saat ini Ayodya Pala telah memiliki cabang aktif sebanyak 38 dengan jumlah siswa mencapai 2.500 orang.

“Jumlah siswa ribuan orang dimaksud, terdiri siswa mulai usia tiga tahun hingga dewasa, termasuk dari Program BIPA FIB Universitas Indonesia serta beberapa sekolah yang menjadi mitra melalui kegiatan ekstra kurikulum,” jrlas  Budi Agustinah.

Dikatakan, Tim Ayodya Pala telah berpengalaman dalam berbagai misi kesenian baik misi kesenian di dalam negeri maupun ke luar negeri.

Selain itu, pengalaman tampil di media televisi, seperti pada Miss Indonesia tahun 2014,Miss World tahun 2014 di RCTI, pentas di TVRI dan juga banyak televisi swasta yang lainnya.

“Memang tekad kami, dalam memuaskan pihak ‘pembeli’ adalah motivasi kami dalam berkarya. Dengan aneka prestasi dan selama pengalaman kami 42 tahun ini, dapat menjadi pertimbangan untuk memilih kami menjadi patner atau mitra yang dapat diandalkan,” ungkapnya.

IBerbagai paket kesenian yang ditawarkan Ayodya Pala, ujar Budi Agustinah, seperti paket kesenian tari tradisional dan modern, seni musik, seni peran, modeling, vokal, event organizer berupa pameran, launching product, seminar, paket ulangtahun, paket perkawinan, peresmian kantor/perusahaan serta jasa konsultan.

"Semua itu terbagi dalam dua divisi yaitu divisi pendidikan dan divisi entertaint," tutupnya.(spt)


Posting Komentar

0 Komentar