Anggota DPRD Tinjau Lokasi Banjir di RW 12 Pondok Petir

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Pasca banjir di RW 12, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS, Khairullah Ahyari meninjau  lokasi.

Didampingi Lurah Pondok Petir, Suhendar, Sekel Baharudin dan pengurus RW 12, Khairullah Ahyari yang akrab disapa HK tidak hanya melihat turap yang mengalami kerusakan akibat tergerus air, namun juga memberikan bantuan berupa minyak goreng dan mie instan pada Selasa (19/07/2022) diterima pengurus RW setempat. 

“Ini perbaikan (turap) harus menyeluruh,” katanya di lokasi turap ambrol di Jalan Arrahman RT 06/RW 12 saat meninjau lokasi pasca banjir. Panjang turab ambrol, menurut warga sekitar 20 meter, ketinggian 2 meter.

Dia juga berdialog dengan pekerja dari BWSCC (Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung-Cisadane) yang sedang mengerjakan pembangunan turap sementara.

Dikatakan Khairullah, langkah yang dilakukan pihaknya melakukan koordinasi dengan dinas terkait supaya melakukan penanggulangan. Sekarang, katanya, pihaknya sedang berkoordinasi dengan DKLH untuk mengangkut sampah sisa banjir.

“Informasinya ada sekitar 4 truk sampah bekas banjir,” ujarnya, seraya mengubungi via handphone aparatur DKLH. 

Sebelumnya, diakuinya pihaknya juga koordinasi dengan Damkar, PMI, termasuk Tagana. Bahkan pihak terkait dari BSWCC dan PUPR Kota Depok.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar