Atalia Praratya Apresiasi Kegiatan Jabar Bergerak di Kota Depok

 

Cilodong, Depokterkini.com

Ketua Jabar Bergerak, Atalia Praratya mengapresiasi  berbagai kegiatan yang telah dilakukan Jabar bergerak Kota Depok dimotori oleh Siti Barkah Hasanah (Cing Ikah).

"Banyak kegiatan yang dilakukan Jabar bergerak Kota Depok dan betul betul dibutuhkan oleh masyarakat. Disini ada Cing Ikah sebagai motor penggeraknya. Ini patut diapresiasi," kata Atalia Praratya saat menghadiri acara sosialisasi Jabar Bergerak di Gedung Pramuka Kota Depok, Jalan Boulevard, Cilodong, Depok, Selasa (26/07/22).

Lebih lanjut Atalia mengatakan salah satu kegiatan yang telah dilakukan Jabar Bergerak Kota Depok adalah program Minyak Goreng Rakyat (Migora)." Dalam program ini ada keringanan harga minyak goreng dari harga 14 ribu menjadi 13 ribu. Bagi masyarakat nilai seribu sangat penting sekali," ujar istri Gubernur Jawa itu.

Menurut Atalia, hadirnya Jabar bergerak di Kota Depok nampaknya sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

" Bahkan banyak juga warga yang mengatakan jika kami ada masalah bolehkah lapor ke Jabar Bergerak. Tentu boleh sekali karena Jabar Bergerak ini merupakan organisasi kerelawanan. Kami hanya menghubungkan mereka yang membutuhkan kepada yang memiliki kelebihan ," jelas Atalia seraya menambahkan dibutuhkan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendukung kegiatan Jabar Bergerak.

Ketua Jabar Bergerak Kota Depok, Cing Ikah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Jabar Bergerak dan mohin bimbingan karena Jabar Bergerak Kota Depok baru berusia 3 bulan.

"Mudah-Mudahan gerak gerakan yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat. Saya teringat pesan bu cinta yang mengatakan ketika dibangun kebaikan akan kecanduan. Hal itu sudah saya rasakan," ungkap istri Sekda Kota Depok, Supian Suri.

Tak lupa Cing Ikah juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok dan pihak lain melalui CSR nya yang sudah membantu Jabar bergerak Kota Depok."Alhamdulillah apa yang kita lakukan sudah dirasakan masyarakat Depok. Mudah-mudahan warga Depok selalu maju dan sejahtera menuju Jabar juara lahir dan bathin," tutupnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar