Camat Bojongsari Kenalkan Inovasi Iko Jalo & Ditaker

Bojongsari, Depokterkini.com

Kecamatan Bojongsari, Kota Depok memperkenalkan dua inovasi dalam Lomba Sinergitas Kecamatam Tahun 2022.

Dua inovasi tersebut menurut Camat Bojongsari, Mursalim yaitu  Iko Jalo (Inovasi Koordinasi dengan Jaringan Lokal) dan Ditaker ( Digitalisasi  Data  Kader).

Inovasi Koordinasi dengan Jaringan Lokal ini, dijelaskannya,  memanfaatkan  jaringan lokal sebagai bahan koordinasi dalam pelayanan administrasi di bidang tata kelola pemerintahan yang ada di Kecamatan Bojongsari. 

Kemudian untuk Ditaker, sambung dia,  merupakan data terbaru  yang dilakukan oleh para kader PKK, seperti bio data dan kegiatan PKK lainnya.  

“Jadi, sistem kerjanya PKK selama ini kebiasaannya menggunakan kertas, kini dilakukan secara digital  sehingga informasi dapat langsung diketahui dan dilaporkan langsung,” ujar Mursalim, usai dikunjungi Tim Penilai Lomba Sinergitas Kota Depok Tahun 2022 di kantor kecamatan setempat.

Dalam Lomba Sinergitas Kecamatan Tahun 2022, Mursalim tidak menargetkan juara. “Mengalir saja karena  di atas langit masih ada langit  saya serahkan kepada  tim penilai,  tapi intinya untuk kegiatan ini semoga bermanfaat,” pungkasnya. 

Ditambahkannya, dengan kegiatan ini pihaknya juga bisa saling menambah sinergitas sehingga  yang sudah baik menjadi lebih baik di Kecamatan Bojongsari.

“Sinergitas dari para stakeholder  hingga tokoh masyarakat lainnya selama ini berjalan baik,” tutupnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar